Recent Posts

    ad

    Tutorial memasak Cucur Udang

    Cucur Udang ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Cucur Udang yang bisa sobat jadikan wawasan. Cucur Udang (Prawn Fritters) Recipe: prawn fritters. Cucur Udang is also commonly known amongst Malaysians as "jemput jemput udang", "jemput" meaning "invitation" and "udang" being "shrimps". It is called "jemput" because of the bite-size of the fritters.

    Cucur Udang Saya juga menyediakan sos cili pencicah untuk dimakan bersama cucur udang di SINI. Kata Nana, cucur ini secukup rasa bila dicicah dengan sos cili. Apatah lagi jika anda orang Utara, biasanya cucur udang ni dinikmati bersama kuah kacang. anda bisa memasak Cucur Udang menggunakan 10 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

    Komposisi untuk memasak Cucur Udang

    1. Anda membutuhkan 2 1/2 tepung gandum.
    2. Silahkan sobat siapkan 200 gram udang kecil.
    3. Silahkan kamu persiapkan 1 genggam taugeh.
    4. Anda membutuhkan 1/2 biji bawang merah.
    5. Silahkan sobat persiapkan 1 biji cili merah.
    6. Kamu butuh 1/4 garam kunyit.
    7. Silahkan kamu siapkan 1/2 sudu garam.
    8. Silahkan kamu siapkan 1 biji telur.
    9. Anda Memerlukan 1 1/2 cawan air suam.
    10. Anda butuh Minyak untuk menggoreng.

    Untuk sarapan pagi atau minum petang, cucur udang adalah antara pilihan menu yang sesuai dihidangkan. Biasanya bila buat cucur udang ni masalahnya, bila digoreng ia 'masuk minyak' dan lembik. Oil used to fry cucur udang needs to be at the right temperature or the batter will soak up the oil instead and results in soggy prawn fritters. Once the pan is heated to medium heat, pour enough oil to cover at least half of the prawn fritters.

    Langkah cara memasak Cucur Udang

    1. Sediakan bahan-bahan. Potong halus cili merah. Bawang dipotong dadu..
    2. Masukkan semua bahan kecuali air suam dan minyak. Masukkan air suam sedikit demi sedikit. Kacau hingga sebati. Masukkan adunan ke dalam peti ais lebih kurang 25-30 minit (tips untuk menjadikan cucur lebih ranggup)..
    3. Panaskan minyak. Jemput adunan mengikut saiz yang dikehendaki. Goreng sehingga garing dan kekuningan. Angkat dan toskan cucur. Siap dan sedia untuk dihidangkan. Keluarga saya gemar makan cucur udang bersama dengan kuah kacang..

    Test the temperature of the oil by using wooden chopsticks or skewers. Mix in hot water until well combined. Cucur udang adalah hidangan udang yang disaluti tepung dan digoreng minyakmasak. untuk membuatnya tidaklah terlalu susah, sesuai dimakan di waktu petang sebagai makanan suji, dikenakan pula bersama kuah kacang memang sedap. Mari lihat bahan-bahan dan cara-cara yang digunakan resepi ini untuk memasak cucur udang. The marked difference lies in the use of small white prawns in their fritters.

    Begitulah pembahasan Cucur Udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Cucur Udangpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

    Belum ada Komentar untuk "Tutorial memasak Cucur Udang"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel