Recent Posts

    ad

    Resep Daging Ketumbar

    Daging Ketumbar ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Daging Ketumbar yang dapat Anda jadikan inspirasi. Panaskan minyak yang banyak dan masukkan daging dan masak hingga daging kering dan masak. Lihat juga resep Daging Goreng Bumbu Ketumbar enak lainnya! Selain menggunakan daging arwah emak yang saya sayangi dan rindui ini juga menggunakan babat atau perut lembu untuk dimasak resepi yang sama.

    Daging Ketumbar RESEPI DAGING GORENG KETUMBAR BY DATO RIZALMAN. Category Entertainment; Show more Show less. Lihat juga resep Daging ketumbar (non halal) enak lainnya! kamu bisa memasak Daging Ketumbar menggunakan 11 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

    Bahan-bahan untuk memasak Daging Ketumbar

    1. Anda membutuhkan Bahan 1 (Perap).
    2. Kamu perlu 200 gram daging direbus dan dihiris halus.
    3. Selain itu juga tambahkan 3/4 sudu besar serbuk kunyit.
    4. Siapkan juga 1/2 sudu besar serbuk ketumbar.
    5. Silahkan kamu persiapkan 2 sudu besar serbuk secukup rasa.
    6. Kamu membutuhkan 4 sudu air rebusan daging.
    7. Kamu membutuhkan 2 Bahan.
    8. Anda perlu 1/2 bawang holan dihiris bulat2.
    9. Sobat juga memerlukan 1 sudu kicap lemak manis.
    10. Silahkan kamu siapkan Sedikit minyak.
    11. Kamu butuh 1 batang cili besar hiris serong.

    Lihat juga resep Daging Ketumbar Jinten enak lainnya! Dalam bahasa Inggris, rempah-rempah yang memiliki nama latin Coriandrum sativum ini dikenal dengan sebutan coriander atau cilantro. Tak hanya bermanfaat sebagai penyedap rasa pada makanan, biji ini juga dapat memberikan manfaat untuk kesehatan. Ketika mood masak daging mulai ada, anak tidur dan suami br menuju pulang dr luar kota akhirnya bikin olahan daging buat stok yg agak lama, jadilah deeng/dendeng ini.

    Intruksi cara memasak Daging Ketumbar

    1. Perap daging dan semua bahan Perapan selama 30 minit.
    2. Panaskan minyak, Goreng daging yang diperap sehingga kelihatan garing..
    3. Last sekali masukkan bawang holand, kicap dan cili besar. Imbangkan rasa mengikut rasa anda. SIAP!.

    Setelah dihaluskan dan minyak tercampur dengan merata. Kini masukkan sangrai ketumbar dan haluskan kembali. Fungsi dari menghaluskan ketumbar adalah agar aroma bumbu lebih tercium. Selanjutnya, rebus daging yang telah dipotong-potong kedalam air mendidih hingga berubah warna. Setelah daging berubah warna, angkat daging keluar.

    Begitulah pembahasan Daging Ketumbar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Daging Ketumbarpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

    Belum ada Komentar untuk "Resep Daging Ketumbar"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel